Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Curi Laptop, Oknum Residivis Dituntut 2 Tahun

Redaksi Manado Today   |   2 September 2010 – 18:45 WITA

Manado Today – JL alias Joy (31) warga Desa Kokoleh II jaga I kecamatan Likupang Minahasa, dituntut hukuman 2 tahun oleh JPU Jasmine Samahati SH karena melanggar pasal 362 KUHP.Pasalnya, pria yang sudah sering keluar masuk penjara dengan kasus yang sama ini melakukan pencurian terhadap sebuah komputer jinjing (Laptop) milik Royke Mambu warga kelurahan Sario Tumpaan linkungan IV Kecamatan Sario pada bulan November 2009 silam.
Diketahui, terdakwa masuk kedalam rumah korban saat para penghuninya tidak berada ditempat dan menggasak satu unit laptop merk Acer tipe Aspire One warna hitam yang diletakkan di atas meja, kemudian langsung kabur dengan menaiki ojek yang sudah disewanya.
Hal yang memberatkan terdakwa dalam tuntutannya ini adalah, karena yang bersangkutan sudah 3 kali menjalani hukuman penjara dalam perkara yang sama. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading