Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

(DAK) 13,4 M untuk Peningkatan Kwalitas Pendidikan

Redaksi Manado Today   |   4 Oktober 2010 – 10:48 WITA

Ratahan Today - Dana Alokasi Khusus (DAK) 13,4 M yang dikucurkan Mitra melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora), akan dikhususkan untuk pengadaan buku pelajaran bagi siswa SD, SMP dan SMA, perbaikan ruang kelas dan perpustakaan.

Ketua Komisi C DPRD Mitra, Felmy Peleng SH pada wartawan, menyebutkan pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap pemanfaatan dana tersebut, apalagi saat ini sementara dilakukan proses lelang terhadap proyek pengadaan buku.

” Untuk itu kami berharap, pelaksanaan tender ini sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku dan DPRD, akan melakukan pengawasan,” ujar Peleng

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Mitra, Ir Moody Rondonuwu ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya dalam tahapan tender akan menjalankan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada. “Kami akan berlandaskan pada juknis,” kata Rondonuwu. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading