Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DAK 2012 Pembangunan Infrastrktur di Minsel Capai 17,5 Miliar

David Masengi   |   14 Desember 2011 – 11:53 WITA

Amurang, MTC – Pada tahun 2012 mendatang alokasi anggaran pada Dinas Pekerjaan Umum Minahasa Selatan (Minsel) untuk pembangunan Infrastruktur yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus capai Rp 17,5 Milliar.
”DAK Infrastruktur yang dialkoasikan pada Dinas PU Kabupaten Minsel hanya 17,5 Milliar ,” ujar Kepala Dinas PU Minsel Joutje Tuerah kepada manadotoday, Rabu (14/12/2011).
Dijelaskannya alokasi anggaran tersebut dialokasikan pada tiga kegiatan yakni, sarana dan  prasarana irigasi Rp 13,06 miliar, penyediaan  air bersih Rp 1,7 miliar serta penyehatan sanitasi lingkungan Rp 1,3 miliar.
”Anggaran tersebut sudah final dan tinggal menunggu kapan akan di tenderkan,” jelasnya.
Disisi lain tokoh pemuda Minsel Hezky Liando, berharap agar dana infrastruktur jalan yang telah dikucurkan oleh Pemerintah pusat, bisa digunakan untuk memperbaiki ruas jalan pedesaan yang sudah rusak total seperti, Sion – Raraatean dan Tondey menuju Pelita serta rusa jalan lainnya.
”Kami harap agar dana infrastruktur jalan pada tahun 2012 mendatang akan diprioritaskan pada jalan yang sudah rusak,” harapnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading