Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DAK Minsel 2009 Semakin tak Jelas

Staff Manado Today   |   25 Maret 2011 – 11:42 WITA

Amurang Today – Semakin tak jelasnya proses penyalurkan DAK 2009 sebesar Rp 6,251 Miliar, yang diperuntukkan bagi 158 sekolah di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menyebabkan para Kepala Sekolah (Kepsek) kembali mengeluhkan hal ini ke DPRD Kabupaten Minsel melalui komisi II dan III.Salah satu kepala kepada manadotoday jumat (25/03/2011) mengatakan, mereka menuntut realisasi janji yang pernah ucapan Asisten III bidang administrasi umum pemkab minsel Drs Boy Pandeirot yang pernah menyebutkan DAK untuk tahun 2009 tersebut masih sementara diproses untuk penyelesaian, dan segera akan di bayarkan oleh pemkab Minsel. “Ini sudah dijanjikan, nyatanya sampai sudah memasuki bulan ke-empat tahun 2011, ini belum juga di cairkan,” kata salah satu kepsek.
ketua komisi II Rommy Pondaag SH dan Ketua Komisi III Robby Sangkoy Mpd mengatakan, seharusnya dana DAK ini sudah di cairkan dan tidak ada alasan untuk pergeseran dana. “Karena dana tersebut sudah dicairkan pemerintah pusat, bahkan sudah ditata dalam APBD, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak di cairkan,” ujar mereka. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading