Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

DAK Pendidikan Tembus Angka 24 Miliar

Staff Manado Today   |   6 September 2011 – 18:37 WITA

Umbas : Penggunaannya Harus Tepat Sasaran

Vicky Tanor

Vicky Tanor @facebook

Minahasa Today – Alokasi dana yang dipersiapkan Pemkab Minahasa untuk DAK Pendidikan tahun 2011 mencapai angka 24 Miliar. Alokasi dana pendidikan ini merupakan angka fantastis dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pelak saja anggaran sebesar tersebut mendapat tanggapan berbagai kalangan masyarakat di Minahasa, dan meminta pengunaannya tepat sasaran.

“Berkaca dari pengalaman, sejumlah pekerjaan fisik tak selesai dikerjakan. Makanya, diharapkan pemanfaatan dana pendidikan perlu dilakukan pengawasan secara ketat,”ungkap pemerhati Pendidikan Herly Umbas.

Sementara di tempat terpisah Jubir Pemkab Minahasa Vicky Tanor,SPi MSi ketika dimintai keterangan mengatakan, dirinya memberikan apresiasi positif akan adanya masukkan dari masayarakat.

“Pastinya, kekurangan yang terjadi waktu lalu akan dilakukan pembenahan. Namun begitu, dirinya berharap kontrol masyarakat tetap dilakukan. Agar pelaksanaan pembangunan di Minahasa akan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,”ujar Tanor.(fer)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading