Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Dalami Kasus Kematian Yulie, Polres Tomohon Tanyai 35 Saksi

Ardi Kalumata   |   27 Januari 2012 – 19:54 WITA
Marlien Tawas

AKBP Marlien Tawas SH MH

Tomohon, (manadotoday.com)—Polres Tomohon terus mendalami kasus kematian Fransisca Yulie Wowor, warga Matani Dua Lingkungan Tujuh Tomohon Tengah. Untuk itu, saat ini sudah ada 35 orang saksi yang ditanyai pihak penyidik.
Hal ini diungkapkan Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH kepada wartawan di sela-sela peringatan HUT ke-9 Kota Tomohon.
Menurutnya, pihaknya terus menyeriusi kasus tersebut. ‘’Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terungkap. Kami memang memacu pengusutan kasus ini dan telah menanyai 35 saksi untuk dimintai keterangan,’’ tandas Kapolres.
Dari 35 saksi yang ditanyai lanjutnya, pihaknya memang sudah mulai menemukan titik temu dan mengarah pada dua sasaran. Meski begitu, Tawas belum memberitahukan sasaran mana yang dimaksud.
‘’Nantilah. Yang pasti kami akan memberitahukannya tapi jika ini memang sudah benar-benar data yang akurat. Ini kami lakukan agar tidak terjadi kesalahan,’’ tukas Kapolres.
Kasus kematian Yulie saat ini masih menjadi bahan pergunjingan di kalangan masyarakat Tomohon, karena siapa dan motif yang melatarbelakangi kematiannya belum diketahui.
Yulie ditemukan sekarat pada Selasa (10/1) di Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan Tiga Tomohon Timur sekitar pukul 20:00 Wita. Setelah ditemukan warga sekitar, ia dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, karena luka-luka yang dialami sangat parah, akhirnya meninggal dunia. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading