Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Ajak Elemen Rakyat Membangun Mitra

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 11:01 WITA

Ratahan Today-Pelaksanaan pembangunan di kabupaten Minahasa Tenggara, harus tetap diseriusi oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini menyebabkan Wakil Bupati Drs Jeremia Damongilala, MSi kemudian mengajak seluruh tokoh Masyarakat dan LSM untuk bersama-sama pemerintah, membangun Mitra agar lebih maju dan berkembang.

“Mitra merupakan daerah yang memiliki sumberdaya alam dan SDM yang baik, tapi belum terolah dengan baik sehingga sangat kelihatan masih tertinggal dengan daerah lain. Saat ini dengan 76 ribu KK, saya yakin dapat menopang berbagai sektor unggulan, untuk mengasilkan PAD,” ujar Damongilala.

Selanjutnya Damongilala mengatakan koordinasi yang baik dari semua pengambil kebijakan pembangunan di jajaran Pemkab Mitra harus tetap dilaksanakan. Bahkan saat ini seluruhnya dihimbau agar menghilangkan perasan
curiga antar pejabat dan tetap mengutamakan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat. “Kerja sama yang baik dari semua pimpinan pemerintahan Mitra akan menghasilkan, pemerataan pelayanan di masyarakat. Ini merupakan langkah penting dalam program pengentasan kemiskinan dan menuju Mitra yang lebih baik,” tegasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading