Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Buka Baksos Mahasiswa STIKIP

Redaksi Manado Today   |   9 Mei 2011 – 09:40 WITA

Ratahan Today-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi membuka bakti sosial mahasiswa STIKIP di Bentenan Kecamatan Posumaen.

Damongilala dalam sambutanya mengatakan, menjadi mahasiswa merupakan masa yang paling bahagia, karena mendapat julukan kaum muda intelek. Berlandaskan hal itu, ia meminta  generasi muda yang memiliki wawasan luas, untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. ‘’Kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, begitu juga mahasiswa. Lantaran apa yang kita dapatkan dikampus, dipraktekkan di kehidupan bermasyarakat. Sekaligus melakukan penelitian untuk menyelesaikan studi. Siapa lagi yang akan membangun daerah, jika bukan para mahasiswa ini yang mendapat julukan kaum muda intelek,’’ katanya.
Sebagai mahasiswa lanjut Damongilala, harus bersyukur karena bisa mengecap pendidikan. ‘’Makanya, berikanlan ilmu yang didapat dalam pendidikan perguruan tinggi, kepada masyarakat dan bangunlah negeri ini,” tandas Damongilala.
Ia menambahkan, masih banyak permasalahan yang perlu diseriusi oleh mahasiswa, karena dalam masyarakat tak akan ada kata habis untuk masalah. Jadi, ia meminta agar mahasiswa menjadi panutan untuk masyarakat, karena di masyarakatkan mahasiswa akan mendapat penghargaan. Damongilala juga menanam bibit kayu tahunan yang dipelopori oleh mahasiswa STIKIP serta Dr Jeane Senduk dan Prof Wullur. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading