Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Buka Pengobatan Gratis di Desa Pangu

Staff Manado Today   |   26 Agustus 2011 – 18:56 WITA

Ratahan Today – Bantuan sosial untuk Desa Pangu Raya Kecamatan Ratahan Timur terus mengalir, pasca bencana letusan gunung Soputan, yang menyemburkan abu vulkanik dan menutupi seluruh wilayah tersebut.

Bantuan kali ini datang dari PT Jamsostek Sulut yang menggelar pengobatan gratis, yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala. Dalam kunjungan kerjanya di Desa Pangu, Damongilala memberikan apresiasi kepada PT Jamsostek Sulut yang mau membantu warga Pangu dengan menggelar pengobatan secara gratis.

“Mewakili Pemkab Mitra, saya memberikan apresiasi pada perusahaan ini, yang mau berbagi dengan masyarakat Desa Pangu, dengan menggelar aksi sosial yakni pengobatan secara gratis. Saya juga berharap moment ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjaga kesehatan,” ujar Damongilala saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara itu, PT Jamsostek melalui Drs Alex Poli SH, mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya semata-mata untuk kepedulian bagi masyarakat yang tertimpa bencana. “Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kami kepada masyarakat yang tertimpa bencana, lebih khusus lagi bagi warga Desa Pangu Raya,” kata Poli. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading