Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Hadiri HUT ke-78 KGPM dan 32 Tahun Jemaat PNIEL Belang

Staff Manado Today   |   12 Oktober 2011 – 14:45 WITA
HUT KGPM ke 78

Wabup Mitra Jeremia Damongilala bersama Istri Herlina Siwu beserta para Pendeta, secara bersama-sama memasang Lilin perayaan HUT

Manadotoday.com, Belang – HUT KGPM ke-78 sekaligus perayaan 32 tahun berdirinya Jemaat KGPM PNIEL Belang yang juga merupakan pelantikan untuk Vickaris Gembala Stela Suak STh MTh dirayakan sekaligus dengan HUT ke-59 Drs Jeremia J Soleman Damongilala MSi.

Saat memberikan sambutan pada acara tersebut mengatakan, ini merupakan kado yang paling indah dan paling spesial dalam kehidupannya.

‘’Saya tak pernah merasakan adanya perayaan yang secara bersama-sama empat peringatan yang berbeda. Ini merupakan suatu kebangaan bagi saya pribadi, apalagi perayaan HUT saya dirayakan dalam gedung gereja. Untuk itu selaku orang yang percaya marilah kita bergandengan tangan, bersatu untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara amat terlebih kabupaten yang kita cintai ini Minahasa Tenggara,’’ ujar Damongilala.

Ia kemudian mengajak jemaat, lewat peringatan HUT ke 78 KGPM dam perayaan ke 32 berdirinya Jemaat PNIEL Belang untuk mempererat hubungan dengan sang pemberi nafas kehidupan yaitu Tuhan Yesus.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading