Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Hadiri Panen Raya Padi Touluaan

Staff Manado Today   |   20 April 2011 – 18:41 WITA

Touluan Today – Wakil Bupati (Wabub) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi turut merasakan sukacita para petani khususnya di Ranoketang Touluaan, Rabu (20/04).

Foto : Wabup Mitra Kala Melakukan Panen Raya

Foto : Wabup Mitra Kala Melakukan Panen Raya

Damongilala bersama Kelompok Tani Kelewonang,melakukan panen raya padi di Desa Ranoketang. Wabub pertama pilihan rakyat Mitra ini pun memberikan apresiasi kepada kelompok tani kecil, namun memiliki gaung yang besar.

“Ini patut diberikan apresiasi dan diambil contoh para petani lainnya, meskipun terbilang kecil, namun gaungnya besar,” ujar Damongilala usai melakukan panen bersama para petani yang ada.

Di saat yang sama, dilakukan uji coba alat pemotong padi (Rice Mower) disaksikan jajaran Pemkab Mitra, masyarakat dan para kelompok tani. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading