Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Harap Jemaat Jadikan Paskah Sebagai Momentum Introspeksi Diri

David Masengi   |   2 April 2012 – 23:43 WITA
Wabup Mitra

Wabup saat menjadi khadim sekaligus membuka perkemahan di Toungsawang Mitra

RATAHAN, (manadotoday.com) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jeremiah Damongilala meminta agar Paskah akan dijadikan momentum untuk introspeksi diri warga Kristiani dalam kehidupan bermasyarakat.
”Saya juga berharap pada perayaan Paskah ini, Jemaat dapat meneladani pengorbanan Kristus yang rela mati demi untuk menebus dosa manusia,” ujar Damongilala, ketika didaulat sebagai Khadim dalam acara pembukaan Perkemahan Jemaat GMIM Elim Tounsawang yang dilaksanakan di perkebunan Dama, Senin (2/4/2012) sore tadi.
Dalam acara yang dirangkaikan dengan penanaman Jagung dan Bawang yang digagas oleh Pria Kaum Bapa GMIM Elim Tounsawang ini, Damongilala juga memberikan apresiasi positif kepada Jemaat yang telah melaksanakan acara perkemahan dalam rangka perayaan Paskah yang didalamnya juga melaksanakan program menanam memanfaatkan lahan yang ada.
”Harapan saya kiranya jemaat akan menjadi ujung tombak membantu mensukseskan berbagai program pemerintah, termasuk memanfaatkan lahan untuk ditanami berbagai macam tanaman yang tujuannya untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat,” tandasnya.
Sekedar informasi disamping Jemaat GMIM Elim Tounsawang hadir pula pada pembukaan perkemahan ini Ketua TP PKK Kabupaten Mitra dr Herlina Siwu, Ketua jemaat GMIM Elim Tonsawang Pdt Jerry Musa STh serta Hukum Tua Tounsawang serta Ketua GAMKI Mitra Welly Mononimbar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading