Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Harapkan Penyusunan Struktur KNPI Mitra Sesuai UU Kepemudaan

Manado Today   |   23 Agustus 2011 – 20:11 WITA

Ratahan Today – Pasca Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi mengharapkan agar penyusunan kelengkapan struktur personalia KNPI Mitra sesuai dengan Undang-Undang kepemudaan.

Damongilala Harapkan Penyusunan Struktur KNPI Mitra Sesuai UU Kepemudaan

Djeremia Damongilala

Menurutnya tahun 2013 nanti, akan diberlakukan kepengurusan pemuda maksimal 30 tahun.

“KNPI Mitra harus berlandaskan ketentuan organisasi kepemudaan yang berlaku dan mampu untuk memberikan solusi bagi kepemimpinan pemerintahan yang ada di Mitra,”ungkap Damongilala.

Di sisi lain, Damongilala mengatakan salah satu yang harus dievaluasi kembali adalah Organisasi Kepemudaan (OKP) di mana hampir 100 OKP yang menjadi peserta Musda lalu, kebanyakan OKP fiktif.

“Keberadaan OKP hendaknya dibuktikan dgn kegiatan2 riil di daerah baik dari segi pembinaan administrasi organisasi maupun kegiatan kepemudaan di bidang kemasyarakatan dan pembangunan,”pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading