Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala: Kumtua Harus Mampu Sejahterakan Masyarakat

Staff Manado Today   |   1 Agustus 2011 – 17:15 WITA

Tombatu Today – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs.Jeremia Damongilala,M.Si beserta Ketua Tim Penggerak PKK dr Herlina Siwu menghadiri pelantikan Hukum Tua (Kumtua), dan Panitia Hut ke-2 GMIM Lobu Wilayah Tombatu Barat.

Dalam sambutannya,Damongilala mengatakan Hukumtua yang baru kiranya dapat memberikan wahana serta pemerintahan desa yang bisa mensejahterakan masyarakat dengan menunjang program pemerintah.

Dilain pihak, Ketua Tim Penggerak PKK Mitra dr Herlina Siwu mengharapkan dukungan dari semua ibu-ibu untuk kerja suaminya dalam pemenuhan kebutuhan keluarga. Tak hanya itu, untuk penunjangan program pemerintah wanita juga dituntut memberikan sumbangsinya. Apalagi saat ini dengan adanya gender, maka tak ada status yang membedakan antara wanita dan pria.

“Kita para kaum ibu jangan pernah kalah dengan bapak-bapak,berlandaskan dari situ maka tunjukanlah dukunagn untuk saling mengisi dalam segala bidang,” terang Siwu.

Ia menambahkan, dengan demikian jika sudah ada keselarasan dan saling menopang akan terbangun keluarga sejahtera. Otomatis ini telah membantu pemerintah untuk peningkatan tingkat perekonomian di Mitra.

“Saling menunjang merupakan jalan yang terbaik menuju sukses dan keluarga yang sejahtera,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading