Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Lakukan Kunjungan Berkelanjutan di Minahasa Tenggara

Staff Manado Today   |   13 Desember 2011 – 10:31 WITA

Ratahan, MTC – Wakil Bupati Mitra Drs. Jeremia Damongilala, MSi, melakukan kunjungan ke semua masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) secara berkelanjutan.

Kunjugan tersebut antara lain, menghadiri HUT GMIM Pniel Liwutung, Menghadiri Perayaan Natal Gereja Baptis di Toundanow, kecamatan Touluaan, serta ibadah natal Lansia Rasi.

Menurutnya, kunjungan ini, adalah wajib, sebagai pemerintah yang telah dipilih oleh masyarakat.
“Kunjungan ini juga merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus, tanggung jawab moral karena telah dipercayakan sebagai salah satu pimpinan eksekutif,” ujarnya.
Kunjungan tersebut lanjut Damongilala, akan terus dilakukan sebagai pelayanan ke masyarakat. Sekaligus mensosialisasikan program pemerintah yang sudah terencana. Dengan berdekatan terus di tengah masyasyarakat, kita pasti akan mengetahui persis aka kemauan mereka. Nah, dari situlah pemerintah akan gampang membuat program untuk masyarakat.
“Program pemerintah yang baik, harus menyentuh sampai ke kalangan bawah masyarakat. Dengan begitu, suatu pemerintahan akan menjadi baik, karena masyarakat akan sejahtera,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading