Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Letakkan Batu Pertama Pastori II GMIM Getsemani Silian Dua

Staff Manado Today   |   4 September 2011 – 19:30 WITA
GMIM Getsemani Silian Dua

Peletakan batu pertama Wabup Mitra Jeremia Damongilala pada pembangunan pastori Jemaat GMIM Getsemani Silian Dua

Ratahan Today – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi Minggu (4/9) meletakkan batu pertama pembangunan Pastori GMIM Getsemani Silian Dua.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wita. diawali dengan ibadah dipimpin Pdt Hofni Aruperes S Th. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis yang dimulai oleh Ketua Jemaat Pdt Hofni Aruperes STh , kemudian Drs Jeremia Damongilala MSi (Mewakili Pemerintah Kabupaten Mitra), dr Herlina Siwu (Mewakili BPMSSinode GMIM, Daniel Solang (salah seorang mewakili Jemaat) dan mewakili Panitia Pembangunan (Ferry Watania).

Saat membawakan khotbah, Aruperes mengatakan, jemaat tidak dapat menyelesaikan proses pembangunan pastori ini jika tidak mendapat tuntunan Tuhan.

Sementara dalam sambutannya, Damongilala mengatakan, Tuhan berkenan membantu proses pembangunan pastori II jemaat ini. Untuk itu harus bersatu antara majelis dengan jemaat, kepala tukang, panitia, semuanya harus dapat bersatu, untuk membangun pastori ini, apalagi Jemaat merupakan kekuatan utama dalam pembangunan ini.

‘’Jika semua komponen tersebut dapat bersatu, maka pembangunan pastori ini dapat berjalan dan selesai sesuai dengan waktu yang ditargetkan panitia,’’ kata Damongilala.

Pada kesempatan tersebut Damongilala mengajak seluruh jemaat untuk turut serta menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Mitra yaitu Komoditas Bumbu Masak (Kobuma), berpartisipasi aktif dalam pembangunan, serta yang tak kalah pentingnya adalah menjalin persatuan dan kesatuan di antara masyarakat dan jemaat.

Bangunan yang akan dibangun tersebut memiliki luas 83m2 diperkirakan menelan anggaran Rp 170 juta dengan waktu pekerjaan selama 16 bulan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading