Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Damongilala Minta Diusulkan Judicial Review Jabatan Wakil Bupati

Staff Manado Today   |   26 Oktober 2011 – 14:11 WITA
Jeremia Damongilala

Wakil Bupati Mitra : Drs Jeremia Damongilala MSi

Manadotoday.com, Ratahan – Wakil Bupati Mitra, Drs Jeremia Damongilala MSi meminta masyarakat Mitra untuk melakukan pengusulan Judicial Review UU, tentang jabatannya sebagai Wakil Bupati.

Pasalnya, banyak kritik membangun atau tanggapan yang dilakukannya sesuai Tupoksi, malah dianggap mencemarkan nama baik. “Masyarakat Mitra saya minta untuk mengusulkan Judicial Review, untuk pergantian jabatan Wakil Bupati bertukar dengan ketua dewan. Biarlah ketua dewan yang menjadi wakil dan saya yang menjadi ketua dewan. Karena sejauh ini saya melakukan kritikan membangun tapi malah ditanggapi sebagai pencemaran nama baik,” ketus Damongilala.

Ia mencontohkan saat memberikan tanggapan mengenai prajabatan, malah dilaporkan ke Polda, karena dianggap mencemarkan nama baik. “Entah dari mana penilaian ketua dewan, menilai pernyataan saya tentang dana prajab yang mencemarkan nama baik. Sejauh ini saya tak mengerti akan alasan laporan tersebut,” katanya.

Ditambahkannya, pernyataan-pernyataan waktu lalu merupakan bentuk masukan, agar bisa menjalankan tugas dan fungsi yang sebenarnya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading