Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Minta Gereja Majukan Dunia Pendidikan

David Masengi   |   16 September 2012 – 21:52 WITA

TOMBATU, (manadotoday.com) – Pendidikan merypakan suatu hal penting dalam kehidupan masyarakat. Bukan hanya Sekolah Gereja pun diharapkan harus berperan aktif memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

”Pendidikan juga merupakan bagian dari tugas Gereja agar warga dapat mengenal kabaikan dan keagungan Tuhan,” ujar Wakil Bupati Mitra Jeremiah Damongilala ketika menghadiri HUT ke- 141, GMIM Eben Haezer Malompar, Sabtu malam.

Dalam kesempatan perayaan HUT yang dipimpin oleh Pdt Marten Karundeng Mth , Wabup menyampaikan sangat bersyukur bisa bersama-sama dengan jemaat merayakan HUT ke 141 jemaat GMIM Ebenheazer Molompar.

”Semoga dengan momentuk HUT ini jemaat akan semakin dewasa dan dekat dengan Tuhan, terus menjaga kerukunan antar umat beragama agar dapat hidup berdampingan rukun dan damai,” ujarnya.

Sekedar informasi turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Provinsi James Sumendap SH, Camat Tombatu Utara Stien Tangian SE, serta jemaat GMIM Eben Haezar molompar. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading