Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Minta Warga Gereja Jaga Keamanan

Redaksi Manado Today   |   30 Mei 2011 – 17:35 WITA

Ratahan Today-Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi meminta kepada warga Gereja agar menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah.

Hal ini diungkapkan Damongilala saat menghadiri peresmian Gereja Kristen Indonesia (GKI) Agape Toundanow Senin (30/05). Gereja itu sendiri diresmikan Pendeta Vaul Paksoal MD.

Dalam sambutannya Damongilala memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jemaat yang telah membangun gedung gereja tersebut. ‘’Gedung gereja sangat penting, karena sebagai tempat ibadah serta sarana pendiskusian semua masalah duniawi. Selain memiliki makna kerohanian, juga sebagai wadah pemersatu umat manusia. Membangun gereja bukan hal yang mudah, tapi jemaat GKI Agape telah membuktikan keseriusannya memperluas Kerajaan Kristus di muka bumi dengan bentuk membangun rumah ibadah yang megah,’’ kata Damongilala.

Selain itu Damongilala mengajak para umat agar dapat menyesuaikan diri, dalam persaingan global saat ini. Juga untuk mengajarkan kepada semua jemaat agar dapat menjaga situasi kemaan untuk tetap kondusif. Ia berharap dari gedung ini akan melahirkan kader pembangunan yang siap untuk membantu pemerintah di berbagai bidang. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading