Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Minta Warga Terus Dekatkan Diri Kepada Tuhan

David Masengi   |   14 Februari 2012 – 21:39 WITA

Ratahan (manadotoday.com) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jeremia Damongilala meminta agar warga terus mendekatkan diri kepada Tuhan.
Hal ini disampaikan Damongilala ketika membawakan sambutan dalam Ibadah Offering Witness (Ibadah Penyembahan dan Kesaksian) di Jemaat GMIM Lowu, yang dipimpin oleh Rev Frank Drake dan Tim Evanglish dari Amerika, Selasa (14/2/2012) siang tadi.
Disamping itu Damongilal juga mengajak jemaat agar terus menopang pembangunan pemerintah baik itu program pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Mitra.
”Mari kita sama-sama topang program pembangunan pemerintah, karena tanpa dukungan masyarakat pembangunan tidak akan berjalan sebagaimanan mestinya,” himbaunya.
Sekedar informasi dalam ibadah tersebut hadir pula Komisi Pelayanan Doa dan Puasa (KPDP) GMIM se-Mitra.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading