Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Damongilala Sumbang Pakaian untuk Korban Bencana

Staff Manado Today   |   7 September 2011 – 10:25 WITA

Pusomaen Today – Salah satu bentuk sepenanggungan bagi warga korban banjir di Kecamatan Pusomaen diperlihatkan Keluarga Damongilala-Siwu yang merupakan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) dan Ketua Tim Penggerak PKK Mitra memberikan puluhan pasang pakaian. Bantuan diantar langsung ke sejumlah warga yang memang sangat membutuhkannya.

“Saat saya berkunjung ke sana hari Minggu lalu, saya melihat ada warga yang memang hanya tersisa pakaian di badan yang menjadi satu-satunya pakaian yang tersisa,” kata Damongilala. Damongilala kemudian berinisiatif menyumbang pakaian, meski dalam jumlah yang sangat terbatas.

“Bagi saya, selain bahan makanan, pakaian juga sangat dibutuhkan warga. Tadi, saya sudah pesan kepada petugas yang membawanya agar diserahkan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkannya, jangan melalui perantara,” tandasnya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading