Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Damongilala Tantang F-PG Hearing Dirinya

Redaksi Manado Today   |   14 Maret 2011 – 21:58 WITA

JaDi : Jika Saya tak Dihearing, Maka yang Bersuara tak Lebih Sebagai Provokator !

Ratahan Today-Menanggapi maraknya pemberitaan yang mengatakan bahwa Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Kabupaten Minahsa Tenggara (Mitra), akan melakukan evaluasi terhadap Wakil Bupati Drs Jeremia Damongilala Msi, akibat penggunaan kop surat dan Cap Bupati beberapa waktu yang lalu, ternyata mendapat reaksi keras Wabup yang langsung mengeluarkan pernyataan menantang agar F-PG memanggil dirinya.

Djeremia Damongilala

Djeremia Damongilala

Menurut Damongilala, dirinya merasa tidak melakukan kesalahan dalam mempergunakan Kop surat dan Cap Bupati pada waktu yang lalu. ”Kalau ada norma-norma yang saya langgar, saya tantang F-PG atau DPRD untuk memanggil hearing diri saya,” tantang Wabup.

Damongilala bahkan mengatakan dengan dipanggilnya dirinya, persoalan yang terjadi tersebut dapat menjadi jelas. “Saya menantang DPRD untuk memanggil saya, dan apabila saya tidak dipanggil juga, mereka yang bersuara tersebut, tidak lebih dari sekedar provokator yang tidak menginginkan Mitra ini aman,” tegas JaDi sapaan akrab Wabub pasangan Telly Tjanggulung ini.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading