Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dana APBN Rp 8.2 M di PDAM Minsel Harus Diawasi

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 09:34 WITA

Amurang Today – Alokasi dana sebesar Rp. 8,2 Miliar yang bersumber dari APBN, untuk membangun instalasi air di PDAM Minsel tahun 2011, harus diawasi penggunaanya. Hal itu disampaikan Ketua Komisi II Dekab Minsel Rommy Pondaag SH MH.“Kami minta agar dana proyek anggaran 2011 yang mencapai milyaran rupiah tersebut harus diawasi. Begitu juga untuk proyek PDAM tahun anggaran 2010 lalu, diminta untuk diperiksa pengerjaan secara baik oleh pihak terkait. Informasi yang kami terima untuk proyek dimaksud masih sementara diperiksa oleh pihak Inspektorat Minsel,”ujar Pondaag kepada manadotoday Selasa (05/04/2011).

Terpisah, Direktur PDAM Minsel Herry Tampi ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan, saat ini mereka tinggal menunggu waktu untuk pelaksanaan proyek di tahun 2011. Walaupun memang untuk tugas rutin kaitan dengan peningkatan kinerja buat para konsumen PDAM tetap menjadi skala prioritas.

“Namanya usaha yang bergerak dibidang jasa, pastinya memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan konsumen. Kita juga bangga, karena Bupati Tetty Paruntu merespon positif untuk memberikan dana sering sebesar Rp.92.500.000,” ujar Tampi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading