Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dana Belum Masuk Kas Daerah, Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru di Minsel Tertunda

Manado Today   |   10 Mei 2012 – 19:46 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Pembayaran tunjangan sertifikasi guru untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan tertunda. Pasalnya, dana untuk tunjangan sertifikasi guru itu, belum masuk di Kas daerah. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel, Drs Jan Rattu.

Menurutnya, pembayaran tentu saja masih harus akan menunggu, mengingat dana dari pemerintah pusat itu belum ada di kas daerah Pemkab Minsel.

“Kita masih menunggu dananya dari pusat, sebab pemerintah pusat yang menentukannya,” ujar Rattu, kepada manadotoday Kamis (11/5/2012).

Dijelaskannya, untuk tahun 2012 ini, dana yang harus dibayarkan kepada guru sertifikasi di Minsel mencapai Rp 34,6 miliar.

Sementara  Asisten III Pemkab Minsel Drs James Tombokan, saat dikonfirmasi manadotoday, membenarkan kalau dana sertifikasi tahun 2012 itu, belum masuk di kas daerah.

“Ya, dananya belum masuk. Kamis sudah koordinasi Kementerian Pendidikanterkait dana itu,” ucapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading