Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dana Duka Siap Disalurkan Pemkab Minahasa Tenggara

David Masengi   |   4 Mei 2012 – 09:43 WITA
Assisten III Pemkab Mitra

Dra. Feibe Rondonuwu M.Si

RATAHAN (manadotoday.com)-Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) akan mencairkan bantuan dana duka kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.
Pasalnya dari Informasi yang diterima manadotoday ada sekitar Rp 100 juta dana duka yang akan di salurkan pemkab kepada ahli waris atau keluarga yang ditinggalkan.
Hal tersebut dikatakan oleh Asisten III pemkab mitra Dra Feybe Rondonuwu MSi kepada manadotoday Jumat (4/5/2012).
Menurut Rondonuwu, bantuan dana duka tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana bantuan dana duka hanya diberikan kepada keluarga yang benar-benar kurang mampu alias miskin. Selain itu harus dilengkapi surat keterangan dari Hukum Tua/Lurah,yang menerangkan bahwa keluarga yang berduka adalah benar-benar warga kurang mampu.
“Yang akan menerima bantuan ini dikhususkan buat keluarga yang benar-benar berduka,” ujarnya. Sembari mejelaskan kalau bantuan duka tersebut tiap keluarga diberikan Rp 1 juta.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading