Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dana Oprasional Siswa Dipertanyakan

Manado Today   |   4 Januari 2011 – 22:02 WITA

Minsel Today – Para Orang tua murid di Minsel mempertanyakan dana oprasional siswa untuk semester 3 dan 4. Pasalnya hingga saat ini belum ada realisasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Salah satu orang tua murid Ance Durand dan juga adalah ketua komite SMA N 1 Amurang kepada manadotoday Selasa (04/01/2011) menyatakan selama ini siswa yang ada di minsel belum menerima dana oprasional tersebut, yang akan di berikan oleh diknas Minsel, padahal dana ini sudah rutin untuk di berikan kepada siswa.

“Dana oprasioal sudah di anggarkan untuk di berikan ke setiap siswa, mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK, yang ada di minsel dan kami sebagai orang tua (ORTU) murid patut pertanyakan dana tersebut,” jelas Durad.

Lanjut dikatakan Durand, untuk setiap sekolah mulai dari SD dan SMP per orang mendapat Rp 5000 sementara untuk SMK/SMA per orang mendapatkan Rp 75000 per bulan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading