Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dana Pilkada Tetap Harus Dipertanggungjawabkan

Redaksi Manado Today   |   21 Agustus 2010 – 09:03 WITA

Manado Today – Personil Komisi B DPRD Manado Lili Binti kembali menegaskan agar dana yang dipakai KPU dalam Pemilukada Manado untuk dipertanggung jawabkan karena mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).“ KPU Harus mempertanggungjawabkan dana Hibah yang digunakan dalam Pemilukada Manado. Uang rakyat harus dipertanggung jawabkan, “ ujar Binti.
Sementara itu, Ketua KPU Manado, Ir Conny Palar Msi yang dikonfirmasi manadotoday Sabtu (20/08/2010) mengatakan, pihaknya tetap akan mempertanggung jawabkan dihadapan DPRD setelah dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “ Kita akan pertanggungjawabkan itu sesudah ada pemeriksaan BPK, “ ujar Palar.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading