Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Dana PKK Sangihe Periode 2006 – 2011 Diduga Belum Dipertanggungjawabkan

Staff Manado Today   |   14 Oktober 2011 – 21:31 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Pemanfaatan dana PKK Kabupaten Sangihe sejak tahun 2006 hingga 2011, diduga belum pernah dipertanggungjawabkan oleh pengurusnya kepada pihak DPRD Sangihe. Hal itu juga diakui salah satu personil DPRD Sangihe dari Fraksi PDIP, Fermin Katiandagho.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum pernah menerima pertanggungjawaban penggunaan dana PKK baik itu secara lisan maupun tertulis.

”Fraksi PDIP sudah berkali-kali meminta kepada Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Sangihe. Namun namun tak pernah digubris,“ ungkapnya kepada kepada manadotoday Jumat (14/10/2011).

Ia menambahkan, pihaknya meminta kepada pengurus PKK Kabupaten Sangihe dan DPKAD, untuk segera memberikan LPJ penggunaan dana PKK tersebut.

“Jika tidak, maka pihaknya kami akan merekomendasikan kepada aparat hukum untuk mengusutnya,“ ungkap Katiandagho. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading