Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dana Sertifikasi Guru Tri Wulan Pertama di Bitung Alami Keterlambatan

Aldy Monareh   |   14 April 2012 – 09:54 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Pencairan dana sertifikasi yang diperuntukan bagi Guru profesional sebutan untik Guru Sertifikasi, di Kota Bitung, mengalami keterlambatan.

Demikian menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Herman Rompis melalui Kasie Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Pendidikan Dasar (PMPTP) Yanti Sondakh. ”Ya, pencairan dana sertifikasi Guru untuk Tri wulan pertama tahun 2012, mengalami keterlambatan,”ujar Sondakh.

Keterlambatan penyaluran ini kata Sondakh, disebabkan karena sejumlah guru profesional ini terlambat memasukan berkas. ”Karena itu dihimbau agar bagi yang terlambat segera memasukkkan berkas sehingga sertifikasi sudah bisa dicairkan,” ujarnya.

Ditambahkan Sondakh, pada tahun 20rt ini Guru sertifikasi di Kota Bitung untuk Sekolah Dasar (SD) 400 Orang, SMP 269 orang. ”Dan ini belum termasuk Guru Sertifikasi SMA Sederajat dan Guru Sekolah Luar Biasa (SLB, red),” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading