Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Danau Sineleyan, Potensi Wisata yang Dilupakan

Ardi Kalumata   |   11 Mei 2012 – 09:49 WITA
Danau Sineleyan

Danau Sineleyan tak Diperhatikan

TOMOHON (manadotoday.com)—Terletak di pusat kota, lokais strategis untuk objek wisata, namun Danau Sineleyan sepertinya tak dilirik oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk dikembangkan.
Saat ini, kondisi danau tersebut memprihatinkan. Sudah ditutupi tanaman air jenis hydrilla Eichhornia Crassipea. Pantauan manadotoday, seluruh permukaan danau telah ditutup tanaman tersebut.
Ini mendapat tanggapan dari warga Kota Tomohon yang prihatin dengan kondisi tersebut.
‘’Kan tidak sulit untuk membersihkan tanaman seperti itu. Coba diangkat lewat kerja bakti atau semacamnya. Tapi, sudah sekian lama, sepertinya tak diperhatikan oleh pemerintah kota,’’ ketus Abram L Moningka dan Jonathan K Wowor.
Padahal lanjut keduanya, lokasi tersebut bisa dijadikan objek wisata seperti sepeda air maupun rekreasi air lainnya yang selain menambah PAD, juga mempersolek wajah Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading