Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dandel : Permohonan Maaf SGL Kado Tahun Baru DPK PKPI Bitung

Aldy Monareh   |   8 Januari 2012 – 15:38 WITA

Bitung, MTC – Sekretaris DPK PKPI Bitung Veysco Dandel menungkapkan bahwa permohonan maaf Santi Gerald Luntungan (SGL) dihadapan para Kader dan Pengurus DPK PKPI Bitung, Jumat (06/01) lalu, merupakan kado istimewa tahun baru bagi PKPI Bitung.
”Adanya permohonan maaf secara gentle oleh SGL merupakan kado Tahun Baru bagi PKP Indonesia. Karena SGL merupakan kader terbaik PKPI Bitung, karena dalam pemilihan legislatif beberapa tahun lalu, dari semua Legislator PKPI, SGL merupakan peraih suara terbanyak,” ujar Dandel.
Hanya saja kata Dandel, apakah SGL akan diterima atau dicopot sebagai anggota PKPI ini masih tergantung DPN PKPI.
”Surat permohonan maaf secara resmi yang telah diterima akan ditindaklanjuti ke DPP dan DPN PKPI,” imbuhnya.
Ketika ditanyakan apakah surat permohonan maaf SGL, secara otomatis mementahkan proses PAW yang sempat digaungkan oleh DPK PKPI Bitung, Dandels mengungkapkan bahwa dalam persoalan ini pemecatan SGL sebagai anggota PKPI dalam undang-undang tidak serta merta mengancam posisi SGL sebagai Ketua DPRD, sebab sampai saat ini DPK PKPI Bitung tidak pernah melayangkan proses PAW SGL.
”Dipolitik semua bisa terjadi apakah SGL akan dicopot atau dipertahankan tergantung kebutuhan DPN PKPI. Dan jika dipertahankan itu artinya SGL harus mendaftar kembali sebagai anggota PKPI, karena saat ini SGL sudah resmi keluar dari PKPI,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading