Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Dapil 4 Minahasa, Diprediksi Akan Diperebutkan Lima Pasangan Cabup/Cawabup

Staff Manado Today   |   19 September 2012 – 14:58 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Potensi jumlah suara daerah pemilihan (Dapil) empat, yang meliputi wilayah Sonder, Kawangkoan, Tompaso dan Langowan, diprediksi akan menjadi perburuan utama para calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berjibaku pada Pilkada Minahasa yang rencananya akan digelar 12 Desember mendatang, untuk mendulang suara.

Hal ini dikarenakan jumlah suara yang mencapai 75 ribuan atau sepertiga dari jumlah wajib pilih.

Menurut pengamat politik Minahasa, Edwin Umbas SIP, syarat mutlak untuk meraih kemenangan adalah para pasangan calon wajib mendapatkan lumbung suara salah satunya di dapil 4.

“Dapil Empat Minahasa adalah lumbung suara. Sebab di Dapil ini terdapat 75 ribuan pemilih,”terang Umbas.

Namun demikian dikatakan jebolan Unsrat ini untuk meraih suara di Dapil 4, perlu kerja keras dari lima kontestan untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga.

“Perlu kerja extra keras tim sukses pasangan calon untuk mendapatkan simpati pemilih di Dapil 4.Dan jika mau menang dalam Pilkada Minahasa harus meraup sebanyak-banyaknya suara di Dapil ini,” tuntasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading