Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dari Diskusi Kajian Kedudukan dan Mekanisme Kerja Bappenas Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   29 November 2011 – 20:08 WITA

Bitung, MTC – Badan Perencanaan Pembangunan Nasional ( BAPPENAS ) Republik Indonesia menggelar diskusi terbatas tentang kajian kedudukan dan mekanisme kerja pemangku jabatan fungsi perencana pusat dan daerah ,yang digelar di BPU Pemkot Bitung, Selasa (29/11/2011).
Diskusi yang dihadiri oleh SKPD tehnis bidang Pemerintahan dan Kepegawaian ini, dipandu oleh Kepala Bappeda Kota Bitung Ir James Rompas,MSi, menghadirkan Ketua Asosiasi Perencana Pemerintahan Indonesia dan Juga Pusbindiklatren, DR Muspika, DEA, sebagai pembicara.
Dalam diskusi tersebut Muspika mencermati penyelenggaraan program pembangunan diberbagai sektor saat ini. Dimana menurutnya, perlu dilakukan evaluasi sekaligus koordinasi dengan semua pihak terkait, untuk mendapatkan informasi yang akn dijadikan bahan pertimbangan terhadap kedudukan dan mekanisme kerja para pemangku jabatan baik di daerah maupun di Pusat..
‘’ Ini dimaksudkan agar potensi dan kualitas para pemangku jabatan yang adalah PNS maksimal dilakukan, ‘’ujarnya.
Karenanya Muspika berharap melalui forum ini akan melahirkan pemikiran positif yang mampu mengarahkan opini dan presepsi PNS di jajaran Pemkot Bitung, termasuk para pejabat fungsional perencana.
‘’Hasil diskusi ini diharapkan dapat ditindaklanjuti bersama untuk mengapresiasi kedudukan dan jabatan fungsional perencana pembangunan daerah, sehingga mampu menyumbangkan sumber daya guna mendukung percepatan dan perluasan pembangunan yang berdaya saing dan unggul, serta meningkatkan kinerja di berbagai bidang, ‘’ tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading