Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dari Penutupan Diklat PIM 4 Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   27 April 2012 – 17:30 WITA
Diklat PIM 4 Bitung

Lomban ketika menutup Diklat PIM 4 Pemkot Bitung

Lomban : PNS Harus Miliki Kompetensi dan Mampu Menjadi Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa
BITUNG (manadotoday.com) – Pendidikan dan latihan (Diklat), Kepemimpinan (PIM) 4 Pemkot Bitung, akhirnya ditutup pelaksanaannya oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Jumat (27/4).
Lomban yang didampingi Sekertaris Kota Bitung, Drs Edison Edison Humiang MSi, ketika menutup pelaksanaan PIM 4 ini mengatakan sosok Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mempunyai kompetensi harus diikuti dengan sikap dan perilaku yang penuh kesetiaan dan ketaatan kepada Negara, Bermental, baik, Profesional, dan sadar bahwa PNS adalah pelayan publik yang mampu menjadi perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.
”Salah sati fungsi PNS mampu melaksanakan fungsi dan tugas ialah meningkatkan mutu Pendidikan dan Pelatihan dari segenap tingkatan,” ujar Lomban.
Selanjutnya kata Lomban, bahwa diklat merupakan salah satu proses meningkatkan SDM
”Karena itu diharapkan agar peserta Diklat akan mampu menjiwai seluruh materi yang diterima selama pelaksanaan Diklat. Dan mampu mengembangkan diri dan mengaplikasikan Pengetahuan dan keahlian yang telah diperoleh,” ujarnya.
Sementara itu Kepala BKD PP, Bitung Ferdinand Tangkudung SIP MSi, menyebutkan bahwa Diklat PIM 4 ini diikuti oleh 40 orang dan kesemuanya lulus dengan baik, yang pelaksanaannya dibuka mulai 20 Maret 2012 lalu, olehWalikota Bitung, Hanny Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading