Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dari Perayaan HUT ke-88 Kelurahan Girian Atas

Aldy Monareh   |   5 Juli 2012 – 23:18 WITA

Lomban Minta Warga Girian Atas Bahu-Membahu Tunjang Program Pembangunan

HUT ke-88 Girian Atas

HUT ke-88 Kelurahan Girian Atas

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, mengharapkan agar seluruh warga Girian Atas bahu-mabahu, bekerjasama dan saling menghargai dalam menopang program pembangunan di Kota Bitung.

Hal ini disampaikan Lomban ketika menghadiri perayaan HUT ke-88 Kelurahan Girian Atas yang digelar di Balai Girian, Kamis (5/7) sore tadi.

Lomban juga dalam kesempatan ini menyatakan salut atas peran serta seluruh masyarakat Girian atas yang terus menopang dan mendukung program pembangunan di Kota Bitung.

”Harapan saya momentum HUT ke-88 ini warga akan terus mendewasakan diri dan penuh kedamaian, bergotong royong serta dalam upaya memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kota Bitung,” tandas Lomban.

Diketahui pada acara perayaan HUT yang dihadiri oleh Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu, Asisten I Pemkot Bitung Fabian Kaloh SIP MSI, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, mantan Hukum Tua dan Lurah Girian Atas, serta sebagian besar masyarakat ini dilakukan doa berantai oleh para pemiuka agama, untuk Keselamatan dan Kemajuan pembangunan di Keluarahan Girian Atas. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading