Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dari Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bitung

Aldy Monareh   |   11 Februari 2012 – 14:02 WITA
Jakobus Pongsibidang

Jakobus Pongsibidang Kepsek SMPN 1 Bitung yang baru saat membawakan sambutan dalam acara pisah sambut

Bitung, (manadotoday.com) – Sabtu (11/2/2012) SMP Negeri 1 Bitung melaksanakan pisah sambut Kepala Sekolah, dari Emma Runtupalit ke Kepala sekolah baru Yakobus Paongsibidang sebagai Kepala Sekolah baru, setelah pada Selasa lalu dilakukan serah terima jabatan di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bitung.
Kepala Sekolah yang lama Emma Runtupalit ketika membawakan sambutan pada acara pisah sambut ini mengungkapkan terima kasihnya atas kerjasama yang diberikan selama hampir kurang tiga tahun mengabdi di SMP Negeri 1 Bitung.
”Banyak yang saya belum tuntaskan yakni menjadikan SMP Negeri 1 yang statusnya saat ini RSBI menjadi SBI. Dan daya yakin Pak Pongsibidang sebagai Kepsek yang baru, dengan kompetisi yang dimiliki, mampu menuntaskan SMP Negeri 1 menjadi SBI,” ucapnya.
Sementara itu Kepsek yang baru Jakobus Pongsibidang, mengatakan bahwa kedatangannya di SMP Negeri 1 Bitung, adalah untuk melanjutkan usaha yang telah dirintis oleh Kepsek lama.
”Merupakan tantangan bagi saya untuk membuat sekolah ini menjadi lebih baik, seperti halnya yang telah dilakukan oleh Kepsek lama. Dan saya hadir bukan datang untuk mengganti, tapi untuk melanjutkan karya dan perjuangan ibu Emma, karena itu saya minta dukungan semua pihak, teristimewa komite sekolah, orang tua, guru-guru pegawai tata usaha dan seluruh murid,” ungkap mantan Kepsek SMA Negeri 1 Bitung ini sembari berjanji dirinya akan terus mengarahkan SMP Negeri 1 ke SBI yang tentunya dengan kerja sama para Guru, orang tua, murid dan pegawai tata usaha dan komite serta pemerintah Kota Bitung.
Sekedar informasi hadir dalam pisah sambut ini Ketua Komite Yossy Kawengian, Kabid Pemuda dan Olah raga Eddy Oboth, Sejumlah Kepsek di Kota Bitung, Guru-guru SMP N para undangan serta sebagian besar murid SMP N 1 Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading