Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Darma Wanita Persatuan Gelar Lomba Peragaan Busana

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 23:40 WITA
Lomba Peragaan Busana

Lomba Peragaan Busana Darma Wanita Persatuan

Manado Today – Dalam rangka mensukseskan perayaan HUT Kota Manado ke-388, Dharma Wanita Persatuan melaksanakan lomba peragaan busana yang diikuti oleh ibu-ibu dari kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dimana peragaan busana ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM didampingi Sekretaris Kota Harold Monareh SH MSi.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Dra Adelina Juliana Mokalu, kegiatan lomba busana dilaksanakan dalam rangka menyukseskan HUT Kota Manado ke-388.

“Lomba ini mengajarkan kepada kita bagaimana bertata busana yang baik dalam acara-acara resmi. Makanya, yang dipakai yakni busana nasional dan daerah seperti kebaya yang menunjukkan kita masih mengangkat budaya daerah,” ujar istri tercinta Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSI.

Sementara itu, Wakil Walikota Harley AB Mangindan SE MSM, yang juga ketua umum panitia pelaksaan HUT Kota Manado ke-388 berharap kegiatan yang dibuat oleh dharma wanita persatuan menjadi panutan bagi ibu-ibu yang berada di semua SKPD dalam berbusana.

“Peragaan busana ini bisa menjadi motivasi atau dijadikan contoh kepada PNS di lingkungan SKPD masing-masing,” tandasnya.

Dimana yang menjadi juara yakni isteri dari Kepala Badan lingkungan Hidup (BLH) Ir Joshua Pangkerego MAP, Ibu Panita Muaya MSi yang juga adalah kandidar doktor.

Sedangkan juara Dua istri dari Kadis Pertanian Ir Recky Poli dan Juara tiga ibu Linda Warroka Lapian. Istri Wakil Walikota yakni Seyla Kudati ST ME langsung memasangkan salempang kepada juara satu didapingi ketua dharma wanita persatuan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading