Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DAU Minahasa Selatan Terancam di Pangkas

David Masengi   |   18 Januari 2012 – 19:35 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Belum ditetapkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2012, melalui surat keputusan (SK) Gubernur Sulut, karena terganjal hutang ke pihak ketiga bakal berdampak pada pemangkasan Dana Alokasi Umum (DAU).
Demikian menurut Ketua Komisi II DPRD Minsel Rommy Pondaag SH.
”Kami minta agar Eksekutif proaktif, dan bergerak cepat menyelesaikan permasalahan, bukan hanya diam. Karena belum ditetapkannya APBD 2012 bisa berdampak dipangkasnya DAU, ” ujar Pondaag.
Karena selama ini kata Pondaag Eksekutif sendiri belum melakukan pembahasan dengan Legislatif, terkait masalah koreksi APBD ini.
”Belum ditetapkannya APBD ini pasti akan berdampak kepada pelayanan kepada masyarakat, sebab yang pasti kegiatan dan program di setiap SKPD tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan, ” pungkasnya (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading