Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Daud Dukung Upaya Pemerintah Tertibkan Pedagang Premium Eceran

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 22:07 WITA

Manado Today – Personil komisi B DPRD Kota Manado Boby Daud kepada sejumlah wartawan mengatakan sangat mendukung upaya pemerintah Kota melakukan penertiban seluruh pedagang eceran bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di jalanan.

“Ini sudah meresahkan warga. Pasalnya, hal ini sangat ironis ketika antrian kendaraan berjejer di sejumlah SPBU, disatu sisi warga berjualan bensin eceran. Begitupun saat BBM di SPBU habis, stok pedangang eceran menghiasi tempat tersebut, ini kan aneh namanya,” jelas ketua PAN Kota Manado.

Namun Daud meminta saat melakukan penertiban dalam rangka agar masyarakat tidak berhubungan dengan hukum, masyarakat juga tidak boleh ditekan karena mereka punya hak yang sama berjualan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading