Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Daud Minta Aparat Amankan Malam Takbiran

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 20:12 WITA
Bobi Daud

Bobi Daud

Manado Today — Personil Komisi B DPRD Kota Manado yang juga ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Manado, Bobi Daud, meminta kepada aparat kapolisian agar dapat mengantisipasi kondusifitas hal-hal yang tidak diinginkan pada malam Takbiran. Tak pelak perayaan hari kemenangan bagi umat muslim yakni Ramadhan sudah dipenghujung, jadi perlu ada langkah antisipatif.

Malam Takbiran dengan cara berkonfoi dengan kendaraan nantinya akan dilaksanakan pada besok hari, dan tidak menutup kemungkinan bukan hanya diikuti oleh umat muslim, namun juga dari agama lain seperti halnya tahun sebelumnya. Jadi pihak Dekot meminta perhatian ekstra dari aparat karena agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, karena kemungkinan akan menyedot ribuan masa baik itu dari umat muslim maupun umat kristiani.

“Jika mendapat ijin, kami berharap keamanan baik itu dari peserta maupun takbiran maupun masyarakat yang menonton dapat terjaga,”ujar Daud.

Daud pun mengharapkan kepada para peserta Takbiran tidak melakukan tindakan tercoreng dan ugal-ugalan sehingga terhindar dari kecelakaan.

Disamping itu, Daud menambahkan agar aparat kepolisian hendaknya dapat ekstra ketat melakukan pengawasan dan mengamankan jalannya ibadah hingga hari kemenangan nantinya.

“Agar segala bentuk teror dan yang bisa mengganggu jalannya ibadah umat Muslim tidak terganggu, keamanan dan kenyamanan kota Manado kita jaga bersama,” pesannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading