Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Daud Minta Pemkot Perhatikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok

Redaksi Manado Today   |   28 Juli 2011 – 14:58 WITA

Manado Today –Personil komisi B, DRRD Kota Manado Boby Daud, mengingatkan Pemerintah Kota Manado, akan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya ramadhan bagi umat muslim.

Dikatakanya, jangan sampai terjadi kelangkaan kebutuhan bahan pokok, apalagi saat umat muslim sedang berpuasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.
“Harus diantisipasi jangan sampai ada yang melakukan penimbunan kebutuhan bahan pokok oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,”ujar Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) ini.
Lanjut dikatakannya jangan sampai hal ini terlewatkan diperhatikan pemerintah, karena bukan tidak mungkin ada yang coba-coba mengambil untung menjelang pelaksanaan lebaran.(ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading