Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Daud : Wilayah Kombos Pantas Dilakukan Pasar Murah

Redaksi Manado Today   |   28 Juli 2011 – 12:03 WITA

Manado Today – Pasar murah yang akan dilakukan Pemkot Manado, dalam rangka bulan suci ramadhan bagi umat muslim ditanggapi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado Boby Daud.

Personil komisi B ini, meminta agar pelaksanaan pasar murah juga dilakukan di wilayah Kombos.
Lanjut dikatakan Ketua PAN Manado, mengaku sangat senang karena pasar murah akan sangat membantu warga masyarakat di wilayah tersebut yang memang membutuhkan.
“Kebutuhan menjelang hari raya seperti ini jelas meningkat, sedangkan harga dipasaran belum tentu stabil. Makanya dengan adanya pasar murah masyarakat akan terbantu. Ini pertanda kepedulian pemerintah kepada masyarakat,”jelasnya.
Pun demikia Daud, berharap masyarakat yang berada di wilayah Kareme Kecamatan Singkil dapat memanfaatkan moment ini dengan baik. “Saya mengajak warga masyarakat dapat memanfaatkan momen seperti ini,”tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading