Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Dave Laksono tak Maju Pilbup Minahasa

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2011 – 12:09 WITA

Agung Laksono : Informasi ini Mengada-ada !

Langowan Today- Menko Kesra Agung Laksono, membantah kalau putranya Dave Laksono akan ikut dalam penjaringan partai berlambang Beringin untuk maju dalam Pilbub Minahasa nantinya, seperti yang santer terdengar sekarang ini. Bahkan Laksono menganggap isue tersebut mengada-ada. “Ah itu jangan dipercaya, informasi ini mengada-ada,” ceplos Agung Laksono.

Dave Laksono yang dikabarkan akan maju ke Pilbup Minahasa berbekal nama sang ibu yang keturunan Langowan Barat Marga Wenas. Laksono yang juga petinggi Partai Berlambang Pohon Bringin ini mengaku sempat membaca pemberitaan lokal terkait pencalonan anaknya ke Pilbup Minahasa. “Iya, tadi saya sempat baca berita anak saya akan maju di Pilbub Minahasa, itu tidak benar,”tandasnya singkat kepada sejumlah wartawan. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading