Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

David Bobihoe: Masyarakat Harus Manfaatkan Poskesdes

Redaksi Manado Today   |   14 Juni 2011 – 10:25 WITA

“Hampir seluruh desa telah dibangun Poskesdes, agar pelayanan kesehatan pada masyarakat berjalan dengan optimal,” kata David.

Manadotoday.com – Pemerintah kabupaten Gorontalo terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan. Atas dasar itu, Bupati Gorontalo, David Bobihoe meminta agar rakyat daerahnya bisa memanfaatkan keberadaan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes).

Menurut Bobihoe, pos kesehatan desa itu dibangun lewat dana bantuan sosial, dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Wilayah yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan, ujar Bupati David merupakan daerah memprioritaskan untuk peningkatan pelayanan kesehatan. ”Lewat pos-pos kesehatan desa yang semakin dekat, diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh tidak mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya seraya berharap, operasional pos kesehatan desa mampu melayani kesehatan secara menyeluruh. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading