Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Definitif Esalon II Pemkot Manado Kini Tergantung Walikota

Aldi Mawitjere   |   19 April 2012 – 01:25 WITA
Plt Sekot

Plt Sekkot haefrey Sendoh

MANADO, (manadotoday.com) — Usulan pendefinitifan pejabat esalon II di Pemkot Manado ke Pemprov Sulut, mulai ada titik terang dan bakal segera direalisaikan. Hal ini sebagaimana hasil konsultasi yang dilakukan Pelaksana Tugas Sekretaris Kota Haefrey Sendoh ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut.

“Yang menjadi pertanyaan pihak Pemprov saat ini apakah masih nama-nama yang diusulkan lalu untuk didefinitifkan, atau ada revisi kembali. Dan itu wewenang pimpinan. Jadi intinya disini Pemprov Sulut kini sedang menunggu Pemkot Manado apakah ada perubahan atau tidak,”terang Sendoh kepada manadotoday.Tak pelak, dengan dilemparnya kembali ke Pemkot Manado, pertanda pejabat yang ada saat ini belum pada posisi aman. Karena dengan penegasan tersebut kini pendefinitifan berada di tangan Pemkot Manado.

“Jadi saya telah bertemu langsung dengan BKD Provinsi untuk persoalan ini. Dan harapan segera menata kembali administrasi dokumen untuk penyempurnaan pengajuan pejabat esalon II Manado,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading