Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dehop : Sanksi Tegas Menanti PNS tak Disiplin

David Masengi   |   24 November 2011 – 19:56 WITA

Amurang, MTC – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan (Minsel), Joutje Dehop, menyatakan, sanksi tegas akan menanti para PNS dilingkup Pemkab Minsel, yang tak disiplin.
“Kami akan berikan sanksi tegas, bagi PNS yang tak disiplin,” kata Dehop menjawab sorotan masyarakat terkait banyaknya PNS yang tak disiplin.
Menurut Dehop lagi, salah satu contoh mengenai, keseriusan Pemkan Minsel dala disiplin PNS, yakni dikeluarkan Perbup Nomor 2A Tahun 2011, tentang Ketentuan Hari dan Jam Kerja SKPD, yang harus menjadi acuan waktu kerja jajaran PNS Minsel.
“Dalam ketentuan Perbup itu, untuk hari kerja pada hari Senin-Kamis apel pagi PNS harus pukul 07.45 WITA dan apel pulang pukul 16.15 WITA. Sementara untuk Jumat, apel pagi 06.30 Wita dan pulang 12.00 Wita,” terang Dehop.
Lanjutnya mengatakan, dalam Perbup No 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS juga, sudah menegaskan agar seluruh PNS harus disiplin pada jam masuk kantor dan jam pulang kantor, begitu juga untuk jam kantor harus lebih disiplin dan jika ada yang kedapatan terlambat pada apel pagi dan melebihi pada jam pulang kerja.
“Kami tak segan-segan untuk memberikan sanksi jika ada PNS yang kedapatan tak disiplin,” kata Dehop. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading