Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dekab Minsel akan Buat Pansus Hutang

Redaksi Manado Today   |   24 Mei 2011 – 17:44 WITA
Wakil Ketua DPRD Minsel, John RM Sumual

Wakil Ketua DPRD Minsel, John RM Sumual

Amurang Today – Hutang Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2010 kepada pihak ketiga rupanya mendapatkan perhatian serius legislative Minsel. Membantu mengatasi problema ini, Dekab Minsel berencana untuk membentuk panitia khusus (Pansus) hutang.

Hal ini seperti yang diungkapkan Wakil ketua Dekab Minsel John Sumual SE SH kepada manadotoday Selasa (24/05/2011). Menurutnya, seharusnya sejak lama pemerintah melibatkan dewan untuk masuk dalam tim ferivikasi mengatasi hutang, khususnya kontraktor yang sudah melaksanakan proyek tapi belum dibayar oleh Pemerintah.

JOS sapaan akrap ini juga menambahkan, bahwa permasalahan hutang harus segera diselesaikan, karena itu merupakan kewajiban. “ Dekab dalam waktu dekat akan membentuk Pansus Hutang, dengan tujuan untuk membantu mencari solusi melunasi kewajiban Pemkab kepada pihak ke-3,” jelas Sumual (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading