Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dekab Minsel juga Minta Warga tak Timbun BBM

Staff Manado Today   |   26 Mei 2011 – 12:04 WITA
Boy Tumiwa

Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa BSc SH

Amurang Today – Setelah sejumlah pihak meminta masyarakat untuk tak melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), himbauan juga datang dari DPDR Minahasa Selatan, yang meminta masyarakat tak melakukan prilaku yang merugikan warga lain tersebut. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH.
“Kami minta agar supaya masyarakat jangan ada yang menimbun BBM tanpa alasan apapun,” ujar Tumiwa.

Politisi sekaligus sekertaris PDI Perjuangan Minsel inipun mengatakan, penimbunan terhadap BBM merupakan tindakan yang menyalahi aturan. Bahkan pelakunya bisa saja di tangkap dan inipun dapat berakibat fatal, yang bisa saja merugikan bagi penimbun BBM tersebut. Contohnya, kebakaran, minyak yang disimpan dalam rumah atau dalam kendaraan bisa memicu terjadinya kebakaran.

“Lihat saja kebakaran yang menimpa salah satu mobil penimbun BBM yang terjadi di Desa Tompaso Baru. Ini diakibatkan bagi mereka yang selalu mencari keuntungan sendiri dengan cara menimbun BBM,” ujarnya kepada manadotoday Kamis (26/05/2011).

Tumiwa juga meminta agar supaya BBM di salurkan harus disalurkan dengan baik. Sebab, masih banyak masyarakat yang membutukan BBM. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading