Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Dekab Minsel Minta Pemkab Segera Realisasikan Subsidi untuk Siswa

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 11:30 WITA

Amurang Today — Terkait bantuan subsidi bagi siswa di Minahasa Selatan yang sudah tertata dalam APBD 2011, diminta agar segera direalisasikan oleh Pemkab Minsel. Hal itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Minsel, Robby Sangkoy. Menurutnya, dana subsidi itu sangat penting, sebab berkaitan erat dengan program peningkatan pendidikan merupakan prioritas dan unggulan dari Bupati dan wakil bupati Minsel.

“Aspirasi ini sudah disampaikan oleh sejumlah orang tua siswa dan guru, untuk itu kami minta segera direalisasikan oleh Pemkab,” ujar Sangkoy kepada manadotoday senin (04/04/2011).

Sementara itu. Kepala Dinas Dikpora Minsel Drs Jan Rattu, membenarkan untuk anggaran subsidi siswa tersebut, dan ditata dalam APBD Minsel, sehingga masuk pada program Bantuan Operasional Manajemen Mutu (BOMM).

Ia merincikan, bantuan ini masing-masing untuk siswa SMA Rp. 70 ribu per-siswa untuk setiap bulan, siswa SMK Rp. 80 ribu per siswa setiap bulan, SD dan SMP Rp. 50 ribu per siswa setiap bulan. (dav)

Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading