Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dekab Minsel Minta Pengawasan Miras Diperketat

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 17:27 WITA

Jelang Hari Raya Idul Fitri

Amurang Today – Semakin dekatnya pelaksanaan hari raya idul fitri bagi umat muslim, Ketua Komisi I Dekab Minsel Setly Khodong SH, meminta agar pihak keamanan dan pemerintah Daerah untuk lebih memperketat peredaran minuman keras (Miras).

”Pihak keamanan dan pemerintah setempat harus melakukan pencegahan terhadap peredaran miras, jangan sampai hal ini menggangu kekhusukan umat muslim yang merayakan hari raya tersebut,” ujar Khodong, kepada manadotoday minggu (21/8/2011).

Ditambahkan khodong berharap jika sekarang sebelum pelaksanaan hari raya idul fitri tersebut, aparat kepolisian dan pemerintah melakukan razia dan pemberantasan terhadap minuman keras (Miras) secara bersama-sama.

”Untuk pemberantasan ini perlu ada dukungan dai semua elemen masyarakat yang ada, dan dalam pemberantasan terhadap miras ini demi kebaikan kita bersama agar tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading